24.6.10

Wajah Baru, Semangat Baru

Hari ini memang bukan hari spesial. Bukan hari ulang tahun, bukan hari gajian, bahkan bukan hari libur. Ini hari Jumat yang 'biasa' saja. Pagi ini aku bangun jam 5, mengantar suamiku berangkat kerja, lalu duduk manis didepan 'leppy' sambil browsing sana-sini seperti biasanya. Tapi ada satu hal yang berbeda. Yaitu aku mengganti template blog curhatanku ini.

Jika ini kunjungan kesekian kalinya anda, maka anda akan mengerti perbedaannya. Tapi jika ini kunjungan perdana anda, perkenankanlah aku menjelaskan dengan singkat, padat dan jelas.

Dari segi warna, sudah tampak dengan jelas perbedaannya bahkan bagi orang yang (maaf) buta warna sekalipun. Template lamaku yang berwarna hitam dan ungu dan bernuansa gelap, aku ganti dengan warna putih dan violet yang aku rasa lebih lembut. Bahkan, template lamaku sudah aku shift+del dari folder data karena aku tidak mau memakainya lagi.

Hanya ada satu pertanyaan singkat yang muncul, MENGAPA??

Jujur, aku juga nggak tahu alasannya. Mengapa tiba-tiba aku merubah image mendadak seperti ini? Mengapa aku mengganti style EMO yang selama ini sering aku pakai dengan gambar bunga-bunga? Bukankah ini berarti lebih cocok kalau nama blogku juga diganti Bunga Jatuh dan bukan Bintang Jatuh lagi? (ehmm... kayaknya yang terakhir ini agak nggak nyambung). Tapi sekali lagi aku tegaskan, AKU NGGAK TAHU...

Mungkin aku hanya merasa bosan dengan tampilan yang ada selama ini, atau aku terinspirasi ketika melihat blog-blog tetangga, atau juga aku tertarik ketika melihat template ini... Berbagai alasan bisa saja aku sebutkan, tapi memang tak ada satupun yang mengena.

Tapi... Dibalik ketidaktahuan ini, aku melihat ada setitik cahaya  kejelasan. Mungkin... sekali lagi aku bilang mungkin... Semua ini ada hubungannya dengan postinganku berikutnya. Mungkin aku memang ingin sedikit memberi semangat pada diriku sendiri, untuk melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda. Mungkin aku ingin menjadi orang yang lebih simpel dan berusaha semangat.  Dan semoga semua itu benar :))

1 komentar:

quinie mengatakan...

tok tok tok.. salamkenal mba. makasi udah mampir. semoga dengan template baru akan membawa 'soul' & spirit baru ngeblog :)
makasih kunjungannya ke tempat saya :)

Posting Komentar