13.2.10

Butuh Semangat Segera!

Hari ini Genap 70 hari!
Begitu lama aku terjebak dalam perjuangan yang belum pasti dimana akhirnya. Dilema diantara dua pilihan, tetap menjalani hidupku seperti sekarang, atau mencoba berbelok memilih jalan yang lain.
Semakin hari, semakin aku membenci jalan yang seang kulalui. Segala seluk beluk ke-Bullshit-an, (harus) menjadi orang tolol sedunia, tak ada kemajuan sama sekali.
Saat ini aku sedang proses untuk menyeberang ke jalan yang satunya. Tapi mengapa begitu sulit? Begitu banyak halangan... Begitu banyak rintangan didepanku...
Dan mereka diam saja. Mereka hanya bisa (selalu) memberi jawaban yang sama ketika aku bercerita...
"belok saja sekarang!"
"ya udah berhenti saja"
"Mikir apa seh, tinggal belok gitu aja kok!"
Tapi mereka nggak pernah bisa memberi jawaban... Bagaimana cara menyeberang yang bai dan benar
70 hari sudah! Sepertinya stock timbunan semangatku sudah hampir habis...
Aku butuh SEMANGAT segera!!!

2 komentar:

  1. tenang seperti yang engkau katakan padaku dahulu ini masih dalam perjalanan menuju "kesana", meski sepimt pasti adalah jalannya... seng sabar, semangat!

    BalasHapus
  2. Justru sekarang, tolong kau ajari aku bagaimana menemukan semangat itu..
    kau berhasil bangkit sejauh ini, dan aku masih saja terpaku disini...
    Ingin menyeberang, tapi tak tahu bagaimana caranya :(

    BalasHapus