7.1.10

Mulai Muncul Gejala Kebosanan Dengan Facebook

Beberapa waktu lalu, aku pernah ngerasa hobiiii banget sama yang namanya facebook. Dimana saja dan kapan saja kayaknya nggak lengkap tanpa update status di facebook. Saking seringnya, sampai kami berdua bisa diibaratkan bak amplop dan perangko, rokok dan asbak, telunjuk dan idung (kalo ngupil maksudnya)... Bahkan, keranjingan facebook udah bikin Hubby-ku mencak2 gara2 merasa aku cuekin.
Waktu itu emang facebook sedang rame2nya. Mungkin sampe sekarang masih rame di beberapa wall, tapi kenapa aku ngerasa facebook semakin sepi saja ya? Terutama di wall-ku yang emang jarang banget update.
Sekarang paling banter aku update sehari sekali. Padahal, dulu isa sampe puluhan kali. Eits! Tapi jangan salah, statusku bukan sekedar status tak penting dan tak berguna lho ya? dalam satu status minimal ada 30-an comment yang menghiasinya. Cieee... emang kayaknya waktu itu aku lagi laris2nya ya? Tapi setelah merit gini, pasaran sedikit menurun. Wkkwkkwkw.
Tapi entah kenapa, sekarang aku melihat facebook tak semenarik dulu. Sepi, sunyi, senyap kayak kuburan. Kadang masih update status juga seh, tapi malas banget balas komen. Lebih seneng meloncat dari satu dinding ke dinding yang lain *spiderman kaleee... meninggalkan jejak berupa komen.
Sebenarnya ada apa dengan facebook??? *sama sekai tidak terinspirasi oleh film sensasional yang dibintangi Nicholas Saputra dan saya sendiri :P Sepertinya tak ada yang bisa menjawabnya. Jadi saya hanya bisa menjalani bagaikan angin, menunggu apakah Facebook akan kembali meriah atau malah mati pet!
Kita tunggu saja... Sementara menunggu, sepertinya akan lebih menyenangkan jika kita mencari wahana hiburan lain. Misal, Twitter ^_^

Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar